'Harusnya Aku Bukan Dia' Diapresiasi Netizen, Balena Jadikan Komentar Netizen Sebagai Penyemangat

- 1 Maret 2024, 23:45 WIB
Instagram @balena_308's
Instagram @balena_308's /

MUDANESIA - Penyanyi seksi bergenre musik dangdut, Balena, baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul "Harusnya Aku Bukan Dia", di bawah label NAGASWARA. Sejak dirilis seminggu yang lalu, video musik Balena tersebut telah mendapatkan apresiasi yang cukup signifikan dari netizen.

Salah satu pengguna YouTube dengan akun @wildanfirmansyah31 mengungkapkan kesan positifnya terhadap lagu tersebut dengan menulis, "Mantap banget teh lagunya, perpaduan slow dut koplo yang catchy setelah didengarkan berulang kali."

Pendapat serupa juga disampaikan oleh akun @andyniki2709 yang menambahkan, "Aku datang ke sini berkat tiktok, teteh nya cantik banget."

Baca Juga: Rio Clappy Mengumumkan Rilis Single Terbaru Bunga Abadi

Balena sendiri merasa senang dan bersyukur melihat respon netizen terhadap video musik "Harusnya Aku Bukan Dia". Dalam satu kesempatan, Balena mengungkapkan, "Aku melihat di kolom komentar YouTube video musik single ini, lumayan juga respons dan apresiasinya dari netizen."

Single "Harusnya Aku Bukan Dia", yang ditulis oleh Hendy Irvan, mengisahkan tentang seorang perempuan yang ditinggalkan oleh kekasihnya saat kekasihnya telah meraih kesuksesan dalam karirnya.

Ternyata, cerita yang ada dalam lirik lagu ini juga mencerminkan pengalaman asmara yang pernah dialami oleh Balena sebagai seorang pedangdut.

Dengan apresiasi yang diberikan oleh netizen terhadap single terbarunya, Balena semakin termotivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam musik dangdut yang ia bawakan. "Harusnya Aku Bukan Dia" menjadi salah satu lagu yang berhasil mencuri perhatian dan mendapat tempat di hati pendarnya.***

 

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: NAGASWARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah