Mohon Bantuan Adik Arsya: Mengatasi Kelainan Usus yang Tidak Pada Tempatnya

- 10 Maret 2024, 13:00 WIB
Mohon Bantuan
Mohon Bantuan /

MUDANESIA - Adik Arsya adalah anugerah yang membawa kebahagiaan bagi keluarga pasangan Indra Sahanaya dan Leny Widyowati. Namun, di balik kebahagiaan tersebut, adik Arsya lahir dengan sebuah tantangan yang berat. Dia menderita kelainan bawaan, yakni usus yang tidak berada pada tempatnya.

Kondisi adik Arsya sangat mengkhawatirkan, karena ususnya terletak di luar tubuhnya. Untuk mengembalikan ususnya ke tempat semestinya, operasi yang memerlukan biaya besar harus dilakukan. Sementara sebagian biaya operasi ini ditanggung oleh BPJS, pihak keluarga tidak mampu menutupi biaya lainnya.



Masyarakat di RT 004/RW 002 Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan berharap ada pertolongan dan dukungan dari para donatur. Dalam kondisi yang sulit ini, bantuan donasi sangat dibutuhkan untuk membantu adik Arsya agar dapat kembali menjalani kehidupan normal seperti anak-anak lainnya.

Mari bergandengan tangan membantu adik Arsya melalui doa dan kontribusi infaq terbaik yang kita miliki. Dengan berupaya bersama, kita dapat memberikan kesempatan bagi adik Arsya untuk mengatasi kelainannya dan menjalani hidup yang sehat dan bahagia.

Mari kita salurkan bantuan kita har ini untuk membantu adik Arsya dan keluarganya. Semoga doa dan bantuan kita diterima dengan tulus oleh mereka yang membutuhkan.***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah