Tim Plat 'D' SKY Bandung Meresmikan Kantor Barunya Dengan Menggelar Pengajian dan Pembagian Sembako

- 10 Maret 2024, 22:04 WIB
Tim Plat
Tim Plat /Agus/

MUDANESIA - Dalam rangka meresmikan gedung kantor barunya, Tim Plat "D" SKY Bandung menggelar rangkaian kegiatan sosial berupa pengajian dan doa bersama sekaligus bersilaturahmi dengan warga sekitar kantor dan pembagian sembako kepada para warga lansia yang tinggal di sekitar kantor, pada Sabtu (9/3/2024).

Gedung kantor Tim Plat "D" SKY Bandung yang berlokasi di Jl. Bumi Asri Selatan No. 3 Sukapura Kiaracondong Kota Bandung menurut rencana akan beroperasi mulai Selasa, 12 Maret 2024.

Dalam sambutannya Pimpinan Tim SKY Bandung, Septiani mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnya karena akhirnya Tim SKY Plat "D" Bandung dapat memiliki sebuah tempat yang cukup representatif guna menjalankan bisnis Tim SKY Bandung.

SKY
SKY

Septiani juga menambahkan, dirinya dan seluruh karyawan yang ada di Tim Plat "D" SKY Bandung mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para warga sekitar kantor yang turut ikut mendoakan untuk kemajuan dan kesuksesan Tim Plat "D" SKY Bandung.

Selain itu, Pimpinan Tim SKY Bandung ini juga sedikit menyampaikan berbagai hal terkait SKY Bandung kepada warga masyarakat sekitar. Agar warga sekitar kantor bisa memahami dengan jelas bisnis dari SKY Bandung guna menghindari informasi informasi yang tidak jelas dan keliru di kemudian hari.

Setelah kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dengan warga sekitar selesai. Tim Plat "D" SKY Bandung juga memberikan reward dan bonus kepada para member baru dan para perekrutnya.

SKY
SKY

Acara yang berlangsung cukup meriah tersebut penuh dengan keceriaan dan kehangatan antara sesama keluarga besar SKY Bandung. Sebagai wujud syukur atas hasil jerih payah Tim Plat "D" SKY Bandung yang telah berhasil memiliki sebuah gendung kantor baru.

Halaman:

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah