Komedian Berambut Keribo Babe Cabita Meninggal Dunia

- 9 April 2024, 10:25 WIB
Komedian Berambut Keribo Babe Cabita Meninggal Dunia
Komedian Berambut Keribo Babe Cabita Meninggal Dunia /Istimewa/

MUDANESIA - Sebuah kabar duka datang dari panggung dunia komedi tanah air. Seorang bintang stand up komedi Indonesia yang memiliki ciri khas rambut keribonya Babe Cabita di kabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (9/4/2024).

Stand up komedi kenamaan yang memiliki nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini meninggal dunia di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan pada pukul. 06.38 WIB.

Menurut rencana Babe Cabita akan dimakamkan pada hari minggu ini (9/4/2024) di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

Seperti di ketahui, bahwa selama ini stand up komedian Babe Cabita dikabarkan mengidap penyakit anemia aplastik.

Nama penyakit ini memang cukup asing di telinga kita. Jadi, Anemia aplastik merupakan suatu kondisi yang terjadi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru yang akhirnya membuat seseorang yang terkena penyakit ini akan lebih cepat lelah dan lebih rentan terhadap infeksi atau serangan penyakit lainnya.

Menurut informasi yang beredar, sebenarnya Babe Cabita sudah di sarankan untuk menjalankan perawatan ke Malaysia atau Singapura. Namun sayang sang komedian berambut keribo ini keburu menghembuskan nafas terakhirnya.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah