Mugi Sudjana Resmi Buka Rakernas DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) 2024

- 5 Mei 2024, 16:00 WIB
Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana
Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana /Istimewa/

MUDANESIA - DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) bertemakan "Penguatan Kelembagaan Ormas BBC" yang diselenggarakan di Parahyangan Room Hotel Horison Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (3/5/2024).

Acara yang mengusung tagline "Solusi Menata Diri Menuju Kemandirian" tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana, Sekjen DPP Ormas BBC M. Alan Wildan Chandra, Dewan pembina DPP Ormas BBC Agus Gustiar, M.Si., PLH Kepala Badan Kesbangpol Jawa Barat Drs. Sapta Yulianto Dasuki, M.A.P., serta Kabid Kesbangpol Jawa barat Irman Nugraha, SH. MH.

Hadir pula Didin Kuntung, Dida, Hendar serta Agan selaku sesepuh ormas BBC. Juga perwakilan dari DPD Ormas BBC se-Kabupaten/Kota serta sayap ormas BBC.

Rakernas Ormas BBC 20204 resmi dibuka oleh Mugi Sudjana selaku Ketua Umum Ormas BBC. Dirinya merasa bersyukur bahwasanya pada hari ini semua elemen ormas BBC bisa melaksanakan Rapat Kerja Nasional Ormas BBC tahun 2024 dengan tujuan untuk memperkuat kelembagaan Ormas BBC.

Mugi Sudjana Resmi Buka Rakernas DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) 2024
Mugi Sudjana Resmi Buka Rakernas DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) 2024

Mugi Sudjana menyatakan dalam sambutan, “Tanpa program kerja jangan harap organisasi ini bisa maju dan bisa berjalan, maka harus mempunyai program kerja untuk kepentingan organisasi, kepentingan para anggota serta kepentingan masyarakat banyak", tuturnya.

"Saat ini kami juga punya program baru yaitu program Air bersih untuk masyarakat yang bekerjasama dengan alumni -alumni ITB, mudah-mudahan bisa dapat diimplementasikan,” lanjut Mugi.

"Karena kita akan menghadapi Pilkada serentak bagaimana Jawa Barat ini bisa kondusif, aman (anteng dan akur). Maka kami pesan kepada seluruh DPD-DPD yang ada di Jawa Barat, agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga daerahnya masing-masing dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini,” katanya.

Mugi Sudjana berharap, mudah mudahan di tahun 2024 ini Ormas BBC lebih eksis lagi, dan semoga dengan adanya Rakernas tahun 2024 ini seluruh DPD di Jawa Barat bisa menjalankan program kerja dari DPP dan bisa diimplementasikan untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkas Ketua Umum Ormas BBC.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah