DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) Menggelar Halal Bihalal

- 5 Mei 2024, 17:00 WIB
Tampak Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana sedang bersalaman-salaman dalam acara halal bihalal
Tampak Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana sedang bersalaman-salaman dalam acara halal bihalal /YR/

MUDANESIA - DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) Menggelar Halal Bihalal bertemakan “Jalin Harmoni, Kuatkan Silaturahmi, Saling Memaafkan untuk Kembali Suci” yang diselenggarakan di Horison Ultima Hotel Horison Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (3/5/2024).

Sebelumnya, pada hari dan tempat yang sama, Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana membuka Rapat Nasional Ormas Buah Batu Corps tahun 2024 dengan mengusung tema “Penguatan Kelembagaam Ormas BBC.

Dalam acara halal bihalal tampak hadir pula Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, Ketua Kadin Jawa Barat Drs. H. Cucu Sutara, M.M., Dewan pembina BBC, para senior BBC, seluruh pengurus DPD BBC, serta hadir pula perwakilan dari beberapa Ormas lainnya.

DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) Menggelar Halal Bihalal
DPP Ormas Buah Batu Corps (BBC) Menggelar Halal Bihalal

Mugi Sudjana menyatakan bahwa Halal bihalal ini untuk menjalin kekeluargaan, kebersamaan antara keluarga besar BBC dan organisasi-organisasi lainnya. “Karena di Kota Bandung ini ada beberapa organisasi dan Alhamdulillah semua hadir karena Ormas BBC ini selalu merangkul organisasi lain untuk bekerjasama di bidang apapun.

"Pada intinya bagaimana BBC ini bisa diterima di masyarakat, disukai masyarakat dan dicintai masyarakat. Kita juga menggandeng semua organisasi di Provinsi Jawa Barat supaya bisa bekerjasama untuk membangun Jawa Barat dan memberikan masukan kepada pemerintah. Karena Ormas BBC ini adalah mitra pemerintah, mitra masyarakat apapun aspirasi dari masyarakat kita sampaikan pada pemerintah, dan mudah -mudahan aspirasi melalui BBC ini bisa diimplementasikan oleh pemerintah," tutur mugi.

“Karena BBC ini punya inovasi dan anggotanya pun punya potensi untuk kepentingan masyarakat banyak,” lanjutnya.

Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana
Ketua Umum DPP Ormas BBC H. Mugi Sudjana

Mugi Sudjana berharap, semoga Ormas BBC ini kedepanya lebih eksis lagi. Kami pun akan terus berupaya untuk menghasilkan program kerja nyata untuk masyarakat banyak, sesuai dengan motto BBC yaitu solusi untuk menuju kemandirian salah satunya adalah program untuk masyarakat dengan seluruh elemen masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah