Setelah 'Rahsa' dan 'Reflektif', Fascinans Akan Merilis Single Ketiga di Tahun Ini

- 7 Mei 2024, 23:20 WIB
Setelah 'Rahsa' dan 'Reflektif, Fascinans Akan Merilis Single Ketiga di Tahun Ini
Setelah 'Rahsa' dan 'Reflektif, Fascinans Akan Merilis Single Ketiga di Tahun Ini /popAKTIF/

MUDANESIA - Band yang terbentuk 2022 ini Memulai dari kegiatan membuat musik bersama di sebuah studio rumahan, yang dengan seiring waktu menemukan gagasan untuk membuat musik pop alternatif yang berbalut nuansa indie rock/indie pop/new wave.

Pada bulan Juni 2023 kami telah merelease single pertama yang berjudul RAHSA, single debut dari Band yang beranggotakan Nafi (Lead vocal dan Bass), Omen (Synth dan Keyboard) dan Mandra Widjaya (Guitar) ini menawarkan musik pop alternatif yang berbalut nuansa indierock/indiepop/new wave.

Dengan lirik yang bertema kesehatan mental, Rahsa menceritakan tentang percakapan intra pribadi seseorang yang mencari jati diri ditengah derasnya pengaruh informasi dari luar, ketidakpastian informasi yang diterima oleh seseorang yang menyebabkan seseorang terdistorsi untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Pada bulan Oktober 2023 kami telah merelease single kedua yang berjudul REFLEKTIF. Single Kedua yang berjudul Reflektif masih bertemakan kesehatan mental, di mana seseorang berusaha menemukan jati dirinya dengan merefleksikan diri dan berusaha lebih mengenal diri sendiri.

Saat ini Fascinans sedang dalam proses rekaman untuk single ketiga yang akan direlease pada tengah tahun 2024 ini.

Lagu-lagu Fascinans sudah bisa didengarkan di berbagai digital streaming platform.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: popAKTIF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah