Jasa Marga Raih Penghargaan Indonesia Best TJSL in Toll Road Sector 2024

- 9 Mei 2024, 22:30 WIB
Jasa Marga Raih Penghargaan Indonesia Best TJSL in Toll Road Sector 2024
Jasa Marga Raih Penghargaan Indonesia Best TJSL in Toll Road Sector 2024 /

MUDANESIA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil terus mempertahankan komitmennya dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan meraih penghargaan bergengsi Indonesia Best TJSL in Toll Road Sector 2024 dalam ajang 6th Anniversary Indonesia CSR Awards 2024.

Penghargaan ini diraih pada hari Selasa (7/5/2024) dan diberikan oleh The Iconomics sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Jasa Marga dalam mengimplementasikan program TJSL yang berkelanjutan dan memberikan manfaat nyata bagi lingkungan dan masyarakat.

Mewakili manajemen Jasa Marga, Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya Mirza Nurul Handayani menerima penghargaan tersebut dengan senang hati.

Mirza menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Jasa Marga yang terus konsisten menjalankan program TJSL, salah satunya dijalankan dengan konsep creating shared value (CSV) yang mampu menciptakan sinergi dan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Penerapan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Jasa Marga mengedepankan konsep Creating Shared Value (CSV) dan terintegrasi dengan arahan strategi serta proses bisnis Jasa Marga yang merupakan salah satu upaya Perusahaan untuk mitigasi risiko serta melaksanakan program yang bermanfaat," tuturnya.

"Penghargaan ini juga dipersembahakan bagi masyarakat yang berada di sekitar jalan tol dan wujud dari program Jasa Marga yang terkait dengan Environtment, Social, and Governance (ESG),” ujar Mirza.

Lebih lanjut, Mirza menjelaskan bahwa Jasa Marga akan terus menjalankan program TJSL dengan menerapkan konsep CSV, yaitu dengan mengintegrasikan program TJSL dengan strategi bisnis perusahaan.

Hal ini dilakukan agar program TJSL tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa ajang 6th Anniversary Indonesia CSR Awards 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmennya dalam menjalankan program TJSL.

Halaman:

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Kementerian BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah