Acara 'Music Bank' Yang Baru Resmi di Bawakan Moon Sang-Min

- 28 Mei 2024, 16:00 WIB
Aktor Korea Selatan Moon Sang-min. Instagram.com @_sangmxn_
Aktor Korea Selatan Moon Sang-min. Instagram.com @_sangmxn_ /

MUDANESIA - Aktor Korea Selatan, Moon Sang-min, telah resmi dikonfirmasi sebagai pembawa acara baru untuk program musik 'Music Bank' di KBS2, berdampingan dengan Hong Eunchae dari grup LE SSERAFIM.

Dilaporkan oleh Soompi pada Senin (27/5), KBS2 mengumumkan secara resmi bahwa Moon Sang-min akan bergabung sebagai pembawa acara 'Music Bank' untuk tahun ini.

Tim produksi menyatakan bahwa Sang-min akan memulai debutnya sebagai pembawa acara dalam siaran langsung pada tanggal 31 Mei 2024, bersama Hong Eunchae.

Baca Juga: Tayang Perdana! Program 'My Name is Gabriel' Pada 21 Juni 2024

Sang-min akan mengambil alih posisi dari aktor Lee Chae-min yang mengundurkan diri pada tanggal 3 Mei 2024. Chae-min sebelumnya telah menjadi bagian dari program tersebut selama hampir dua tahun sejak September 2022.

Moon Sang-min pertama kali mendapat perhatian publik melalui perannya dalam drama "Under The Queen’s Umbrella" di tahun 2022, yang menonjolkan postur tubuhnya yang tinggi dan wajah tampan, serta kemampuan akting yang memikat.

Selanjutnya, Sang-min berperan sebagai pemeran utama dalam drama "Wedding Impossible" yang berakhir pada April 2024. Ia juga dijadwalkan akan tampil dalam drama "Cinderella at 2 a.m." dan film yang akan datang, "Pavane."***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah