Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Sayang Kepada Dua Putranya, Kenzou Curi Perhatian Netizen

- 28 Mei 2024, 19:00 WIB
Instagram: @tamarableszynskiofficial
Instagram: @tamarableszynskiofficial /

MUDANESIA - Dari pernikahan kedua Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis, mereka dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Saat ini, anak tersebut telah berusia 13 tahun dan memiliki wajah tampan yang mirip dengan ayahnya.

Setelah bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski menetap bersama Kenzou di Bali. Hubungan antara ibu dan anak ini tampak sangat erat dan harmonis. Melalui akun Instagramnya, Tamara sering membagikan momen kebersamaan dengan putranya, termasuk ungkapan-ungkapan penuh cinta.

"Anakku tersayang, terima kasih untuk cintamu. Tumbuhlah dan berkembanglah dengan pengetahuan bahwa kedua orang tuamu sangat mencintaimu," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya.

Baca Juga: Duo Anggrek Berharap 'E Masbuloh' Bisa Bawa Rejeki, Cikini Gondangdia Umrahkan Orang Tua

Tamara dan Mike Lewis menikah pada tahun 2010 dan bercerai dua tahun kemudian pada 2012. Walaupun sudah bercerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kadang-kadang masih terlihat menghabiskan waktu bersama dengan putra mereka.

Sama seperti anak-anak selebriti lainnya, Kenzou, putra Tamara Bleszynski, sering menjadi pusat perhatian. Terlebih lagi, ia memiliki wajah yang menarik dan sering muncul dalam foto-foto yang diunggah oleh ibunya di Instagram.

Baca Juga: Fuji Pamer Potret Kenakan Dres Putih Ketat

Kenzou memiliki wajah yang lucu namun tampan, yang merupakan hasil dari perpaduan darah campuran dari kedua orang tuanya. Lahir pada tanggal 22 Desember 2010, ia kini telah memasuki usia remaja. Pada suatu kesempatan, Mike mengunjungi Tamara dan putranya.

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah