The Crown Musim 4, Bahas Kisah Perselingkuhan Kerajaan Terbesar di Dunia yang Ramai Dibicarakan

- 19 November 2020, 11:20 WIB
Emma Corin sebagai Putri Diana dalam The Crown /MUDANESIA/Variety.com/

MUDANESIA- The Crown yang ditayangkan di layanan streaming berbayar, Netflix, kini sudah memasuki musim keempat. Di musim keempat ini, dapat disaksikan salah satu kisah kerajaan terbesar dan ditunggu penggemar, yakni cinta segitiga antara Pangeran Charles, Putri Diana, dan Camilla Parker Bowles.

Setelah perpisahannya (tetapi bukan perceraian) dari Pangeran Charles, Putri Diana terkenal berkomentar pada 1995 bahwa ada "tiga orang" dalam pernikahannya, yang membuatnya "agak ramai". Komentar seperti ini sering digunakan untuk menyebut Camilla Parker Bowles sebagai wanita yang telah merencanakan untuk merusak pernikahan kerajaan sejak awal.

Pangeran Charles bersikeras dalam sebuah wawancara televisi tahun 1994 yang terkenal bahwa dia tidak berselingkuh dari Diana dengan Camilla sampai tahun 1986, setelah Pangeran Harry lahir dan pernikahannya "hancur tanpa dapat ditarik kembali".

Baca Juga: Ikatan Cinta Raih Rating Tertinggi, Arya Saloka Ungkap Sempat Ogah Main Sinetron

Sementara dalam "The Crown", menunjukkan Diana terlibat perselingkuhan dengan James Hewitt sekitar waktu itu sementara Charles melanjutkan hubungannya dengan Camilla. Camilla adalah duri yang merusak hubungan kerajaan bahkan ketika dia tidak hadir, tetapi dia bukanlah satu-satunya masalah yang dimiliki Charles dan Diana sejak awal.

Seperti yang ditunjukkan The Crown dan kenyataan yang diungkapkan, kisah nyata jauh lebih rumit. Mengutip dari Mashable.com, sebagian besar, The Crown mendapatkan garis waktu hubungan Charles dengan Camilla dan Diana dengan benar. Akan tetapi seperti halnya interpretasi dramatis sejarah, beberapa fakta telah dipalsukan, dipindahkan, atau dibuat-buat.

Yuk, kita bahas sejak ketika Charles mulai serius berkencan dengan Diana.

Charles benar-benar dalam hubungan perzinaan dengan Camilla ketika dia berkencan dengan Diana. Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles pada 1973 dan tetap dekat dengan Charles untuk sebagian besar pernikahannya. Pada saat 1980, perselingkuhan suaminya mendorongnya untuk mencari pasangan lamanya yang belum menikah.

Baca Juga: Demi Ayah, Violin Asal Malaysia Rela Jual Biola Mahal Hadiah Kompetisi di Sosial Media

Halaman:

Editor: Raden Bagja


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X