Di FIlm Animasi Jepang 'Earwig and The Witch', Sherina Berkontribusi Sebagai Ini Loh!

- 22 November 2020, 09:35 WIB
Sherina Munaf /INSTAGRAM @sherina/

MUDANESIA-Penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Sherina Munaf telah menyumbangkan suaranya untuk Earwig and the Witch (Aya to Majo), film grafik komputer (CG) 3D pertama oleh studio film animasi Studio Ghibli yang berbasis di Tokyo.

"Saya sangat beruntung bisa berpartisipasi dengan menyanyikan lagu-lagu dan menyuarakan salah satu karakter," tulis Sherina di Twitter-nya.

Pada 2017, Sherina bernyanyi untuk iklan televisi (TVC) bersama Studio Ghibli sebagai bagian dari kampanye untuk produsen makanan Jepang House Foods Group.

Baca Juga: Siapa Sangka Dedy Lisan Ditawari Jadi Vokalis Andra And The Backbone Ketika Berprofesi Sebagai Ini

"Āya and the Witch" atau Earwig and The Witch adalah film televisi animasi komputer Jepang yang akan datang yang diproduksi oleh Studio Ghibli dan disutradarai oleh Gorō Miyazaki, berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Diana Wynne Jones.

Pemerannya termasuk Shinobu Terajima, Etsushi Toyokawa, Gaku Hamada, dan Hirohiro Hirasawa.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Cannes 2020 sebelum acara tersebut dibatalkan karena pandemi COVID-19. Pada November 2020, informasi tanggal siaran diumumkan. Film ini akan ditayangkan oleh NHK pada 30 Desember 2020.***

Editor: Raden Bagja


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X