'Ramadhan Penuh Berkah' Dedikasi Kita, Cerita Naropas Bersama PMR SMAN 7 dan 8 Kota Bogor

- 3 April 2024, 21:00 WIB
Ramadhan Penuh Berkah: Dedikasi Kita bersama Cerita Naropas, PMR unit SMAN 7 & 8 Kota Bogor, Gelar Agenda Ramadhan untuk 52 Adik Yatim Piatu dan Dhuafa
Ramadhan Penuh Berkah: Dedikasi Kita bersama Cerita Naropas, PMR unit SMAN 7 & 8 Kota Bogor, Gelar Agenda Ramadhan untuk 52 Adik Yatim Piatu dan Dhuafa /Istimewa/

MUDANESIA - Dedikasi Kita bersama Cerita Naropas, PMR unit SMAN 7 & 8 Kota Bogor mengadakan acara bertajuk "Ramadhan Penuh Berkah" di Food Court Kampung Hepi, Pandu Raya Bogor, 31 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh 52 anak yatim piatu dan dhuafa, yang berkolaborasi dengan teman-teman dari Cerita Naropas, PMR SMAN 7 & 8 Kota Bogor, HMI Komisariat FAPET & Sekolah Vokasi IPB, PSDL, dan WDFOOD_ID29.

Agenda acara meliputi kegiatan mentoring, games, santunan, shalat berjamaah, dan buka bersama. Dalam sambutannya, founder Dedikasi Kita, Kak Achmad Fathullah, mengungkapkan bahwa Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk memberikan manfaat kepada sesama, menumbuhkan rasa syukur, dan memberikan motivasi kepada adik-adik penerima manfaat untuk meraih impian mereka menjadi pemimpin di masa depan.

Dalam kesempatan yang Sama Founder Cerita Naropas, Kak Winda Damayanti juga menyampaikan pesan bahwasannya agenda ini diharapkan bisa memotivasi anak-anak agar kelak mereka bisa bermimpi untuk menjadi penyelenggara kegiatan sosial dan bermanfaat untuk banyak orang. Sekarang kita diberi, nanti kita yang memberi.

Acara ini juga dihadiri oleh Dinas Sosial Kota Bogor, yang diwakili oleh Pak Susworo. Beliau memberikan motivasi bahwa agenda ini dapat meningkatkan rasa saling peduli sosial dan memotivasi calon pemimpin di masa yang akan datang.

Dengan kerjasama dan semangat kebersamaan, acara "Ramadhan Penuh Berkah" ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi adik-adik yatim piatu dan dhuafa serta memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x