'Let's Make Dreams Come True' Tema Edu Dan Job Fair SMKN 15 Bandung

- 28 Mei 2024, 17:00 WIB
"Let's Make Dreams Come True" Tema Edu Dan Job Fair SMKN 15 Bandung
"Let's Make Dreams Come True" Tema Edu Dan Job Fair SMKN 15 Bandung /

MUDANESIA - SMKN 15 Bandung gelar Edu dan Job Fair dengan tema "Let's Make Dreams Come True" di kampus SMKN 15 Bandung, 27 - 28 Mei 2024.

Acara Edu dan Job Fair SMKN 15 Bandung dihadiri oleh KCD Wil VII yang diwakili oleh Analis Kebijakan yang merupakan Koordinator SMK KCD Wil VII Dr. Siti Sadiah Yuningsih, M.M.Pd., Ketua MKKS SMK Kota Bandung Rony Harimurti, S.Pd., M.M., Pengawas Pembina Dra. Lismaryani Bertin, M.Pd.I., pengurus Komite Sekolah, HIPMI Provinsi Jawa Barat, Disnaker Kota Bandung, BKK Kota Bandung, Mitra Industri, Mitra Perguruan Tinggi, LPK, Alumni serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Edu dan Job Fair SMKN 15 Bandung Henri Gunawan, S.Pd., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru yang telah mendukung sehingga acara Edu dan Job Fair ini dapat terlaksana.
Dengan tema "Let's Make Dreams Come True", semoga cita-cita para siswa dan alumni SMKN 15 Bandung bisa tercapai dengan membawa nama baik sekolah. Edu dan Job Fair kali ini diikuti oleh 17 perguruan tinggi dan 17 perusahaan mitra industri serta LPK.

Baca Juga: Plh Kadisdik: Tugas Dan Tanggung Jawab PPDB Tidak Hanya Di Pucuk Pimpinan

Acara ini merupakan agenda tahunan guna membantu pemerintah dalam mengatasi angka pengangguran dan merubah mindset yang selama ini ada, kita buktikan bahwa SMK BISA, ujarnya.

"Let's Make Dreams Come True" Tema Edu Dan Job Fair SMKN 15 Bandung
"Let's Make Dreams Come True" Tema Edu Dan Job Fair SMKN 15 Bandung

Dalam sambutannya Kepala SMKN 15 Bandung Dra. Lilis Yuyun, M.M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara Edu dan Job fair di SMKN 15 Bandung dapat terlaksana. Kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh pihak baik perguruan tinggi dan mitra industri merupakan satu pendukung penting sehingga acara tahunan di SMKN 15 Bandung dapat terlaksana.

Baca Juga: Konsep Sederhana Dan Penuh Makna, SMAN 23 Bandung Gelar Pelepasan dan Penyerahan Siswa Kelas XII TA 2023-2024

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah