FIlm Wonder Woman 1984 Jadi Hadiah Natal, Tayang Streaming di HBO Max

- 19 November 2020, 09:45 WIB
Wonder Woman 1984 /MUDANESIA/Warnerbros.com/

MUDANESIA-Penayangan "Wonder Woman 1984" akan menjadi hadiah Natal 2020. Selain di bioskop, film ini juga akan dirilis secara bersamaan di HBO Max pada hari yang sama yaitu 25 Desember 2020.

Sayangnya, film itu, disebutkan Variety, baru ditayangkan di bioskop-bioskop di Amerika Serikat, Jim!

"Wonder Woman 1984" akan tayang di HBO Max selama sebulan tanpa adanya tambahan tagihan.

"Kami menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat kembali menonton film karena pandemi, jadi kami juga ingin memberi mereka pilihan untuk menonton WONDER WOMAN 1984 melalui platform HBO Max kami," kata Ann Sarnoff, Ketua dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group, dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kampung Gajah, 'Rumah Hantu' yang Tinggalkan Kenangan akan Deburan Ombak di Alam Sejuk

Gal Gadot, sang Wonder Woman juga menulis di Twitter. "Itu bukan keputusan yang mudah dan kami tidak pernah berpikir kami harus mempertahankan rilis untuk waktu yang lama, tetapi Covid mengguncang semua," katanya.

Sekuel superhero ini awalnya dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020 di bioskop, tetapi telah diundur beberapa kali. Pertama hingga Agustus, kemudian hingga Oktober, dan akhirnya hingga Desember karena pandemi virus corona.

Wonder Woman 1984 bernasib sama film-film lainnya yang dirilis 'lebih ramah' dalam bentuk streaming di masa pandemi. Pada hari yang sama Wonder Woman 1984 hits HBO Max, Disney + akan debut Pixar's Soul - yang, seperti Wonder Woman 1984, pada awalnya ditujukan untuk rilis hanya di teater.***

Editor: Raden Bagja


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X