Ikatan Cinta Raih Rating Tertinggi, Arya Saloka Ungkap Sempat Ogah Main Sinetron

- 19 November 2020, 06:43 WIB
Pemain sinetron Ikatan Cinta. /

MUDANESIA - Masyarakat pencinta layar kaca Indonesia sedang terhipnotis oleh sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI.

Perasaan penonton dibuat campur aduk saat menyaksikan adegan demi adegan yang diperankan sejumlah bintang beken, seperti Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Evan Sanders (Nino), Glenca Chysara (Elsa), dan masih banyak lagi.

Akting menawan para bintang itu sukses mendongkrak Ikatan Cinta menjadi sinetron dengan rating tertinggi dalam tiga tahun terakhir dengan 7,9 persen. Sementara untuk penonton, meraup 30,4 persen audience share.

Baca Juga: Yuk Merapat! SIM Keliling Hari ini ada di Pusat Kota Cimahi, Cek Syaratnya di Sini

Tak hanya menyuguhkan wajah-wajah segar di dunia sinetron, cerita yang disuguhkan juga dianggap bisa membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Apalagi jika bukan menyaksikan kisah cinta dari Al dan Andin. Sejak awal, Al menikahi Andin tanpa dasar cinta namun dendam, karena kematian sang adik yang diyakininya karena ulah Andin.

Kisahnya makin seru saat adik Andin, Elsa mengetahui rahasia Al. Belum lagi Nino yang terus cari perhatian kepada Andin. Penonton dibuat penasaran mengenai kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Berbagai Isu Beredar Terkait PDAM Tirtawening Hanya Isapan Jempol Belaka

Hal inilah yang kemudian menghasilkan rating yang terus menanjak sejak tayang perdana, 19 Oktober 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Setiono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X