PSG Masih Ngebet Meminang Cristiano Ronaldo

- 19 November 2020, 15:11 WIB
Christiano Ronaldo./*ESPN /

MUDANESIA – Petinggi Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo angkat bicara tentang kemungkinan mendatangkan Cristiano Ronaldo, meskipun mega bintang asal Portugal tersebut saat ini masih menjadi andalan Juventus.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir. Pemain berusia 35 tahun itu disebut-sebut akan hengkang dari Juventus yang sudah dibelanya sejak 2019.

Meski sudah memasuki usia tua, Ronaldo tak sepi peminat. Berbagai klub digadang-gadang siap meminangnya. Termasuk PSG, yang terang-terangan masih minat terhadap mantan pemain Real Madrid itu.

Baca Juga: Karier Mesut Oezil Tak Jelas di Arsenal, LA Galaxy Siap Memboyongnya

”Hari ini di sepakbola kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin besok Cristiano Ronaldo bangun dan berkata saya ingin bermain di tempat lain,” kata Leonardo, sebagaimana dikutip dari Football Italy pada Rabu, 18 November 2020.

“Siapa yang bisa membelinya? Ini lingkaran tertutup. PSG memasuki lingkaran ini. Biasanya ini tentang peluang, situasi. Jendela transfer, kami harus mempersiapkannya dan itulah yang kami lakukan. Kami memiliki prioritas kami, daftar kami, tetapi sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi,” tambah Leonardo.***

 

 

Editor: Raden Bagja


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X