Jalani Masa Sulit di Inter Milan, Christian Eriksen Berpeluang Hijrah ke Arsenal

- 20 November 2020, 08:08 WIB
Christian Eriksen. /Reuters

MUDANESIA - Gelandang serang milik Inter Milan, Christian Eriksen, dikabarkan diminati oleh raksasa Liga Inggris, Arsenal untuk menambal lubang dan meningkatkan kreativitas lini serang.

Arsenal sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan minimnya kreativitas lini tengah yang berdampak pada seretnya keran gol dari para penyerang kelas wahid yang mereka miliki.

Arsenal sebetulnya memiliki gelandang kreatif pada sosok Mesut Oezil. Namun pemain berpaspor Jerman itu saat ini dipinggirkan pelatih Mikel Arteta tanpa penjelasan apapun.

Baca Juga: Beredar Pesan Berantai, 29 Orang di Lembang Positif Covid-19, Begini Kata Kadinkes KBB

Christian Eriksen bisa jadi solusi untuk menjadi motor penggerak penyerangan Tim Meriam London agar bisa bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Pemain asal Denmark itu tengah menjalani masa sulit di Inter Milan mengingat dirinya bukan pilihan utama pelatih Antonio Conte untuk mengisi pos penyerangan I Nerazzurri.

"Ini bukan yang saya harapkan. Meski setiap pemain ingin banyak bermain, tapi pelatih lah yang memutuskan siapa turun ke lapangan," ujar Eriksen, seperti dihimpun Mudanesia dari Football London.

Baca Juga: Sebentar Lagi Ada Hero Baru, Si Pemilik Kekuatan Kegelapan Menyeramkan

"Situasinya sedikit aneh, karena sebenarnya fans ingin saya bermain, namun pelatih punya gagasan lain, dan sebagai pemain saya harus menghargai itu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Setiono

Sumber: dailymail.co.uk, Football London


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X