Tanpa Ricky Yakobi, Tak Kan Ada Pesepakbola Nasional Bernama Bambang Pamungkas

- 21 November 2020, 23:47 WIB
Ricky Yacobi saat berkostum tim nasional Indonesia /MUDANESIA/@Twitter/

MUDANESIA - “Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya Om Ricky Yakobi, salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Indonesia,” cuit Bambang Pamungkas dalam akun twitternya @bepe20, Sabtu, 21 November 2020.

Menurut Bepe, salah satu tugas seorang pesepakbola adalah melanjutkan apa yang sudah generasi sebelumnya kerjakan, dan menginspirasi generasi selanjutnya.

Masih dalam cuitannya, Bepe menceritakan kenangan Ricky Yakobi yang semasa bermain dijuluki Paul Brietner Indonesia ini, adalah inspirasi dari inspirasinya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: 5 Gejala Ini Ada di Smartphone Kamu? Bisa Jadi Kamu Lagi Disadap loh!

“Jika tidak ada ujung tombak handal bernama Ricky Yakobi (mungkin) tidak akan ada striker ganas bernama Kurniawan Dwi Julianto, dan jika tidak ada @KDY_10 (mungkin) tidak akan ada juga pesepakbola nasional bernama Bambang Pamungkas,” katanya.

Cuitan Bepe itu telah disukai oleh 1.101 warganet juga di twit ulang oleh 305 akun twitter.

Ricky Yakob atau Ricky Yakobi satu di antara deretan striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia meninggal dunia pagi tadi saat bermain bola. Ia meninggal di lapangan Senayan saat sedang latihan. Ricky tumbang setelah mencetak gol.

Di akhir cuitannya, Bepe menuliskan salam perpisahan.

“Selamat jalan Om Ricky Yakobi. Doa terbaik untuk almarhum, dan keluarga yang ditinggalkan.

Halaman:

Editor: Raden Bagja


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X