ONIC E-Sport Menjadi Runner Up M5 World Series Setelah Ditaklukan oleh AP.BREN di Ronde Penentu

- 18 Desember 2023, 18:17 WIB
/

MUDANESIA - Onic E-Sport salah satu perwakilan Indonesia dalam kejuaraan dunia Mobile Legend Bang Bang (MLBB) M5 World Championship menjadi runner up setelah gagal membawa pulang gelar juara usai dikalahkan oleh tim asal Filipina AP. Bren pada Grand Final M5 M5 World Championship, Minggu.

Onic Esports dipaksa harus menelan kekalahan dengan skor tipis 3-4 dari AP. Bren dalam format best of seven atau sistem pertandingan untuk meraih empat kemenangan lebih dulu.

pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat, kedua tim bermain agresif sejak awal pertandingan hingga akhir pertandingan.

pada ronde pertama AP. Bren terus memberikan tekanan pada Onic E-sports hingga akhirnya Onic E-sport berhasil dibungkam pada menit ke-14.

tidak ingin kalah pada ronde kedua, Onic Esports bermain mendominasi sejak early game, untuk memenangi setiap pertempuran hingga dapat mengamankan ronde kedua untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Tak ingin mendapat hasil imbang, pada ronde ke tiga AP. Bren menunjukkan permainan yg sangat merekan Onic Esport. pada pertandingan tersebut tim yang berjukuk landak kuning ini harus mengakui intensitas team fight sang tuan rumah yang berhasil menyelesaikan gim ketiga hanya dalam waktu 14 menit untuk memimpin 2-1.

Baca Juga: MENPAN RB Himbau ASN Jaga Netralitasnya Agar Tidak Menghambat Kualitas Pelayanan Publik

pada ronde keempat AP.Bren bermain Fokus menekan Onic Esports di segala lane, dan berhasil mengambil kesempatan menggandakan kedudukan dengan match point 3-1 untuk keunggulan Ap.Bren.

Tak ingin menyerah begitu saja, Onic Esports terus berjuang sejak awal pertandingan pada ronde ke kelima yang didominasi AP. Bren., namun Tim berjuluk landak kuning asal Indonesia itu berhasil menipiskan keunggulan Ap. Bren menjadi 3-2.

Halaman:

Editor: Soleh Hadin

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah