Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Pendidikan Jawa Barat 2023

- 29 Desember 2023, 15:48 WIB
Kadisdik Jabar bersama Yesa Sarwedi serta dari Tikomdik Disdik dan Kabid SMA, SMK
Kadisdik Jabar bersama Yesa Sarwedi serta dari Tikomdik Disdik dan Kabid SMA, SMK /

MUDANESIA - Yang fana adalah waktu, kenangan dan persahabatan bersama Mas Yesa abadi. Itulah kesan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya kepada Sekretaris Disdik Jabar, Yesa Sarwedi yang purnabakti akhir tahun ini.

Mewakili seluruh Keluarga Besar Disdik Jabar, Kadisdik mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Yesa selama 33 tahun di Disdik Jabar.

"Terima kasih atas setiap kinerja, pemikiran, dedikasi, dan berbagai hal yang sudah diberikan untuk Disdik Jabar," ucap Kadisdik di sela-sela Rapat Evaluasi Kinerja Disdik Jabar Tahun 2023 di SMKN 6 Bandung.

Baca Juga: Disdik Jabar Resmikan Pembangunan Gedung Program DAK Fisik Bidang SMK Se-Jabar

Mas Yesa, sapaan akrabnya, bagi Kadisdik bukan hanya rekan kerja, tapi juga sahabat dan guru. "Saya banyak bertanya dan mencari ilmu kepada Beliau. Untuk itu, terima kasih banyak, Mas," tambahnya.

Sementara itu, untuk evaluasi kinerja Disdik Jabar Tahun 2023, Kadisdik menjelaskan, realisasi anggaran Disdik Jabar per 27 Desember 2023 telah mencapai 99,16%. "Anggaran yang sudah ada harus dimanfaatkan sebaik-baiknya (untuk kemajuan pendidikan)," tegasnya.

Rapat evaluasi ini dihadiri seluruh kepala bidang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah I-XIII, perwakilan MKKS SMA, SMK, dan SLB se-Jabar serta MKKS di Cadisdik Wilayah VII. ***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah