Chlorine Digital Media Dipercaya Meliput Pelantikan IASPRO Bandung Raya

- 17 Februari 2024, 23:37 WIB
Chlorine Digital Media Dipercaya Meliput Pelantikan IASPRO Bandung Raya
Chlorine Digital Media Dipercaya Meliput Pelantikan IASPRO Bandung Raya /Istimewa/

MUDANESIA - Chlorine Digital Media sebagai Perusahaan di Bidang Multimedia dipercaya untuk melakukan dokumentasi kegiatan meliputi : Publikasi, Humas, Media & Konten.

Pada kesempatan ini tim Chlorine Digital Media berjumlah 3 orang melakukan dokumentasi kegiatan pelaksanaan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Asesor Profesional Indonesia (IASPRO) Bandung Raya yang meliputi wilayah Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang dilaksanakan di ruang multimedia SMKN 7 jalan Soekarno Hatta No. 596 Kota Bandung, Sabtu (17/02/2024).

Hadir dalam pelantikan pengurus DPC IASPRO Bandung Raya ini Wakil Ketua Umum Nasional IASPRO Dr. Ir. H. Wahyu Ardiartoni, MBA, PhD., Dewan Pengurus IASPRO Jawa Barat, Dewan Penasehat DPC IASPRO Bandung Raya, Pengurus DPC IASPRO Kota Bandung, serta tamu undangan lainnya.

Sebagai sebuah organisasi profesi, IASPRO memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengembangkan standar dan etika profesi asesor. Dengan adanya pelantikan pengurus baru ini, diharapkan IASPRO DPC Bandung Raya mampu menjalankan peran dan fungsinya secara optimal dalam mewujudkan cita cita dan tujuan organisasi.

Acara pelantikan pengurus IASPRO DPC Bandung Raya ini tidak hanya sekadar seremonial semata, tetapi juga merupakan awal dari perjalanan menuju peningkatan profesionalisme dan kualitas dalam dunia asesor di Indonesia. Dengan semangat yang menggelora, para Anggota, Dewan Pengurus, dan Ketua/Wakil DPN IASPRO siap untuk menghadapi tantangan dan peluang yang ada di masa depan, demi terwujudnya visi bersama untuk meningkatkan standar asesmen di tanah air.

Pelantikan pengurus DPC IASPRO Bandung Raya diisi dengan pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah profesi, penyematan pin serta penyerahan bendera pataka yang langsung dipimpin dan diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Nasional IASPRO Dr. Ir. H. Wahyu Ardiartoni, MBA, PhD.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah