Dishub Jawa Barat Menggelar Mudik Gratis, Berminat ? Simak Info dan Cara Mendaftarnya

- 10 Maret 2024, 13:52 WIB
Ilustrasi mudik gratis 2024
Ilustrasi mudik gratis 2024 /Sumber: Kemenhub

MUDANESIA - Berita gembira buat warga Jawa Barat yang akan mudik ke kampung halaman. Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Jawa Baratmenggelar kembali program mudik gratis tahun 2024 ini.

Seperti yang di lansir akun media sosial resmi Dinas Perhubungan Jawa Barat bahwa program tahunan dari Pemprov Jabar ini untuk membantu warga Jawa Barat yang ingin melakukan kegiatan mudik menjelang hari raya Idul Fitri di tahun 2024 ini.

Perlu di ketahui, bahwa pendaftaran mudik gratis telah dibuka secara online pada 10 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga 18 Maret 2024 atau bisa lebih cepat jika kouta peserta sudah terpenuhi.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti program mudik gratis dari Pemprov Jabar dapat melakukan pendaftaran dengan 2 cara yaitu :

  1. Pendaftaran mudik gratis Dishub Jabar 2024 secara online dapat dilakukan melalui link https://mudik-dishub.jabar.go.id.
  2. Pendaftaran mudik gratis Dishub Jabar 2024 secara offline dengan cara melakukan pendaftaran di Kantor Dishub Jabar di Jalan Sukabumi No.1, Kacapiring Kota Bandung.

Baca Juga: Tersedia 80 Ribu Kuota Mudik Gratis Lebaran 2024 dari Kementerian BUMN

Apapun persyaratan yang di perlukan bagi masyarakat yang berminat ikut dalam program mudik gratis adalah sebagai berikut :

‌Memiliki NIK KTP/KIA atau Kartu Keluarga (KK).

‌Satu pendaftar hanya bisa mendaftar satu kali (1 tiket 1 NIK).

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: Dishub Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah