Konsolidasi dan Pengukuhan Kader - kader XTC INDONESIA Maju di Pileg dan Pilkada Pemilu 2024

- 20 November 2023, 10:04 WIB
Ketua Umum XTC INDONESIA Donny Akbar
Ketua Umum XTC INDONESIA Donny Akbar /

MUDANESIA - Organisasi Masyarakat XTC INDONESIA sukses melaksanakan acara Konsolidasi bersama kader-kader terbaiknya yang berani tampil maju menjadi calon legislatif pada pertarungan Pemilu,14 Februari 2024. Di Bandung Grand Eastern Restaurant dan Ballroom, Minggu 19 November 2023.

Yupi Sopiansyah (ipoey) selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk silaturahmi sekaligus agenda konsolidasi dan pengukuhan para caleg 2024 dari kader terbaik XTC INDONESIA yang sudah direncanakan sejak dimulainya pendaftaran bacaleg.

"Ketua Panitia mengatakan,"Saat ini XTC tidak lagi menjadi penonton, namun XTC terlibat langsung menjadi pemain, artinya XTC membuktikan bahwa kami memiliki keberanian dan keyakinan dalam ikut pertarungan pada pileg 2024," sambungnya.

Baca Juga: Tidak Semua Negara, Indonesia dan Hubungan Diplomatik yang Belum Terjalin

Acara tersebut digagas oleh Donny Akbar biasa disapa Doni Popot selaku Ketua Umum dan jajaran Pengurus DPP XTC INDONESIA. " Acara ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen kami sebagai organisasi besar yang terus semangat melakukan perubahan-perubahan dengan tujuan mewujudkan cita-cita luhur organisasi," ungkap Donny Akbar.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dengan mencetak dan melahirkan kader-kader unggul agar bisa memberikan kebermanfaatan bagi organisasi dan masyarakat luas sehingga sedikit demi sedikit stigma buruk yang melekat di masyarakat dapat terkikis hingga hilang ditelan waktu,"sambung Doni Akbar.

Konsolidasi dan Pengukuhan Kader - kader XTC INDONESIA
Konsolidasi dan Pengukuhan Kader - kader XTC INDONESIA

Konsolidasi dan pengukuhan caleg dari XTC INDONESIA dihadiri oleh orang orang hebat seperti Para pendiri diantaranya Ivan Rivky kabira, Agung Wijanarko, Budi Taufik Hidayatullah namun satu pendiri yaitu Irfan Hadisiswanto berhalangan hadir. Turut hadir juga Dewan Pembina Dr Efran Helmi Juni S.H., M.Hum, Berbudi Romanus (Sanderz) Dewan Penasehat Rusli Hidayat, Dewan Pengawas Tubagus Juniarto, Para Mantan Ketua Umum Ari Ketink, Peppi, Ayah engko, Pipih, Gezbon dan Para Ketua DPC XTC Se-Bandung Raya dan para tokoh-tokoh keluarga besar XTC INDONESIA.

Baca Juga: Negara Kecil Tetangga Indonesia Ini Merupakan Pemberi Utang Terbesar untuk Indonesia

Para caleg dari XTC INDONESIA yang hadir 19 orang dari total berjumlah 24 orang. Saat ini XTC tidak berafiliasi dengan salah satu partai namun XTC mendukung setiap kader terbaiknya yang maju di pileg ataupun pilkada melalui partai apapun karena partai adalah sebuah kendaraan yang dapat membawa kader-kader XTC INDONESIA duduk di parlemen untuk berperan lebih konkrit membangun negeri ini. Mereka semua menyatakan "komitmen bersama" kepada organisasinya dan masyarakat luas. Bunyi dari komitmen bersama organisasi kepada para caleg dari kader XTC INDONESIA tersebut.

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x