Viral Baliho Ridwan Kamil 'OTW Jakarta Nihhh' Apakah Suatu Pertanda?, Begini Penjelasan Kang Emil

- 24 Februari 2024, 23:00 WIB
Viral Baliho Ridwan Kamil 'OTW Jakarta Nihhh" Apakah Suatu Pertanda?, Begini Penjelasan Kang Emil
Viral Baliho Ridwan Kamil 'OTW Jakarta Nihhh" Apakah Suatu Pertanda?, Begini Penjelasan Kang Emil /Istimewa/

MUDANESIA - Beredar di media sosial Baliho bergambar mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil muncul di kawasan Jakarta. Dalam baliho tersebut yang menampilkan foto Ridwan Kamil dan terdapat kalimat: "OTW Jakarta Nihhh". Atas baliho viralnya baliho tersebut, banyak pihak yang berspekulasi bahwa Kang Emil akan melaju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada pilkada tahun ini.

Atas hal tersebut Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil memberikan tanggapan atas banyaknya spekulasi masyarakat terkait dirinya pada pilkada DKI Jakarta.

Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan seluruh pihak kepada dirinya dan Kang Emil pun meminta seluruh pihak untuk bersabar menunggu keputusan resmi yang akan ia sampaikan pada 29 Februari 2024

“Terima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat. Namun saya harap masyarakat bersabar. Mohon tunggu di 29 Februari 2024," Ujar Kang Emil dalam keterangan resminya, Jumat, 23 Februari 2024.

Ridwan Kamil akan mempertimbangkan seluruh aspek untuk menentukan langkah politiknya.

Jika telah menemui saat yang tepat Ridwan berjanji kepada Kamil untuk memberikan pernyataan resmi terkait keputusan yang dipilihnya.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x