Pelayanan Terpadu FYP Jabar Kekayaan Intelektual Kemenkumham Jabar

- 1 April 2024, 13:45 WIB
/

MUDANESIA - Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi beserta Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Dona Prawisuda dan Jajaran Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual melakukan Kegiatan sebagaimana tersebut diatas.

Dalam rangka melayani para pelaku usaha dan masyarakat umum, kanwil kemenkumham jabar subbid pelayanan Kekayaan Intelektual kerjasama dengan Dpmptsp Jabar melakukan kegiatan Pelayanan terpadu di the Grand Lodakarya mulai tanggal 28 maret - 31 maret 2024.

Kegiatan ini melayani pelayanan Kekayaan Intelektual ( Merek, Cipta, Desain Industri, Paten dll), BPOM, Halal, NIB serta pameran stand kuliner, fashion, provider dan lain lain.

Baca Juga: Kegiatan Kerjasama Pemantauan dan Pengawasan Divisi Pelayanan Kekayaan Intelektual Kemenkumham Jawa Barat

Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Dona Prawisuda beserta Jajaran membuka loket Pelayanan Kekayaan Intelektual serta Talkshow yang dapat mengedukasi para pelaku usaha untuk mendaftarkan dan melindungi karya serta brand usahanya. Lebih dari 50 tenan yang berpartisipasi guna mengisi liburan panjang untuk masyarakat serta ada nya hiburan dari artis ternama.

Bagi Penyelenggara kegiatan sendiri, acara ini digelar untuk:

  • Meningkatkan Aktifitas Positif Masyarakat di Bulan Ramadhan dengan konsep silaturahmi, hobi, dan berbagi.
  • Meningkatkan peran serta UMKM dan masyarakat segala bidang untuk ambil bagian dalam berkarya dan berpromosi
  • Memberikan sebuah pelayanan terpadu dalam satu tempat dalam hal Perijinan Usaha, Pembayaran Pajak Kendaraan, Konsultasi Sertifikasi Halal, BPOM, SNI, Kekayaan Intelektual, Penukaran Uang Nominal Kecil, Pembuatan SIM, Konsultasi Perbankan, dan lain sebagainya.
  • Memberikan sentra takjil dan kuliner terpadu dalam satu lokasi.
  • ‘Nongkrong’ Silaturahmi Positif bagi komunitas Ride, Bike, Run, Model, Games, Kesenian dan lainnya

Acara ini digelar selama 4 hari secara berturut-turut dan diikuti secara bergantian oleh Pegawai pada Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual. Walaupun tengah berpuasa, pegawai tetap melayani konsultasi dengan penuh semangat.***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah