'E Masbuloh' Diharap Jadi Jembatan untuk Album Baru, Duo Anggrek Masih Mencari Tema Album Baru

- 27 Juni 2024, 08:00 WIB
DUO ANGGREK
DUO ANGGREK /

MUDANESIA - Duo Anggrek, yang kini terdiri dari Devay dan Putri, berencana untuk merilis album kedua mereka. Namun, mereka masih mencari tema yang tepat untuk album tersebut. Mereka berharap album baru ini dapat segera diperkenalkan ke publik.

“Untuk album kedua masih dirahasiakan. Karena kita juga masih mencari tema untuk album ini. Mudah-mudahan juga terkumpul lagu yang ada di album ini dan bisa semua naik,” jelas Devay saat bersama Putri menjalani visit ke Pop FM di daerah Kembangan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Duo Anggrek merilis album perdana mereka bertajuk “Cikini Gondangdia” pada tahun 2015. Saat itu, Duo Anggrek yang masih diperkuat oleh Devay dan Moza melengkapi album mereka dengan 12 lagu.

Baca Juga: Aksi Duo Anggrek Menaklukkan Panggung TNI dan Kostrad

“Salah satunya ada lagu ‘Cikini Gondangdia’ yang baru benar-benar viral tahun 2023 kemarin,” lanjut Devay.

Setelah Moza digantikan Putri, Duo Anggrek belum merilis album baru. Meski demikian, duo yang meraih penghargaan Penyanyi Duo/Grup Dangdut Terpopuler versi Indonesia Dangdut Awards (IDA) tahun 2015 ini sudah banyak menelurkan single.

Salah satu single hit mereka adalah “Goyang Nasi Padang”. Single ini menjadi viral berkat media sosial TikTok, membuat lagu ciptaan Yantosari ini berkali-kali populer.

Baca Juga: Duo Anggrek Masuk Urutan 6 'Goyang Nasi Padang' Versi Langit Musik Dangdut

“Kita anggap saja ini sebagai berkah buat Duo Anggrek terutama buat aku dan Putri,” tambah Devay.

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: A3


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah