Karena Pernah Punya Duo, Maia Estianty Dukung Duo Anggrek

- 27 Juni 2024, 07:00 WIB
/

MUDANESIA - Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya merasa senasib dengan Duo Anggrek. Kesamaan tersebut bukan hanya karena Maia pernah membuat grup musik dengan format duo, tetapi juga karena kedua duo tersebut pernah mengalami pergantian formasi.

Hal ini diungkapkan Maia saat Duo Anggrek, yang beranggotakan Devay dan Putri, tampil dalam podcast MAIA ALELDUL TV. Pertemuan dengan Maia yang juga dikenal sebagai musisi memberikan banyak pengalaman bagi pelantun single “E-Masbuloh” itu.

“Alhamdulillah akhirnya bisa diundang ke podcast Bunda Maia. Kita juga banyak nasehat dari Bunda Maia karena beliau merasa senasib pernah menjadi duo,” ucap Devay sesaat setelah diwawancara Maia untuk podcastnya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2024) kemarin.

Baca Juga: Bisma Karisma Hadirkan Sisi Berbeda Lewat Album Solo 'Rihlah'

Devay dan Putri berbagi cerita soal pengalaman mereka yang tidak mudah membangun karir dari nol. Sebagai penyanyi dangdut, keduanya memang sudah berkarir sejak remaja. Banyak suka duka yang dibagi Duo Anggrek kepada Maia.

“Kita juga banyak dapat nasehat dari Bunda Maia seputar karir di dunia musik,” tambah Putri.

Sebagai senior, Maia memberikan banyak tips atau masukan kepada Devay dan Putri agar karir mereka di dunia musik awet. Di antaranya, Duo Anggrek diminta kreatif dan harus melek dengan media sosial.

“Kalau berkarya itu bener-bener dari hati, sabar, ikhlas, kerja keras, dan harus kreatif agar kita bisa dilihat orang. Pokoknya Devay dan Putri harus buat konten-konten yang menarik dan berbeda. Intinya mereka harus tampil beda. Nah satu lagi, mereka harus yakin dalam melakukan sesuatu,” pesan mantan istri Ahmad Dhani itu.***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: NMC


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah