Bus Jawa 'Ringsek' Tertimpa Pohon Tumbang

- 1 Desember 2023, 23:43 WIB
Unit kendaraam bus tertimpa pohon tumbang
Unit kendaraam bus tertimpa pohon tumbang /Istimewa/

MUDANESIA - Sudah mulai di musim penghujan di seluruh wilayah di Indonesia, hujan yang sangat deras sekali di wilayah NTB yang mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa Bus Jawa, kejadian di jalan Pahlawan Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima- Nusa Tenggara Barat, Jumat 1 Desember 2023 kejadian pukul 13.20 WIT.

Naas sekali Bus Jawa yang tertimpa pohon sedang melaju di depan kuburan Cina yang akan menuju arah ke Bima - Hu'u Kabupaten Dompu, Bus yang berisi 10 penumpang tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun luka berat dan mereka semua selamat kerusakan bus jawa yaitu Kaca depan pecah dan atap depan ringsek.

Koramil melalui Babinsa Dara Kopka Sahrul Akbar yang hadir di tempat kejadian untuk memantau situasi dan melakukan tindakan membantu para penumpang Bus Jawa bernopol EA 7301 L. Warna Merah-Putih-Hitam dan membantu mengatur Arus lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Baca Juga: Terkini!!! Simpang Baleendah, 1 Unit Mobil Tertimpa Pohon

Babinsa Dara Kopka M. Sahrul Akbar lalu menghubungi petugas DAMKAR untuk melakukan pemotongan dahan pohon trembesi yang tumbang yang menimpa Bus Jawa agar mobil bisa secepatnya di evakuasi untuk menghindari kemacetan supaya bisa berjalan normal kembali.

Identitas sopir Bus Jawa yaitu Usman, 45 tahun, beralamat di Desa Sawe Kecamatan, Hu'u, Kabupaten Dompu***

Editor: Soleh Hadin

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah