'All Eyes On Rafah' Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia Untuk Palestina

- 23 Juni 2024, 23:25 WIB
"All Eyes On Rafah" Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia Untuk Palestina
"All Eyes On Rafah" Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia Untuk Palestina /Dadan Sambas/

MUDANESIA - Gerakan Kemanusiaan dukungan Advokat Indonesia untuk Palestina jilid 2 dengan tema "All Eyes On Rafah" yang diinisiasi oleh Mohamad Ali Nurdin yang saat ini menjabat Ketua Advocate Squad, Ketum PAKSI, Ketua DPC Peradi Bandung, digelar Minggu 23 Juni 2024, dengan start dari Law Office Mohamad Ali Nurdin di Jalan Braga 21.

All Eyes On Rafah
All Eyes On Rafah

Hadir dalam kegiatan Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia untuk Palestina berbagi Ormas Islam dengan menghadirkan para orator antara Mohamad Ali Nurdin, Syekh Bakr Sulaiman, Edwin Senjaya, Faisal Harris, Muhammad Roinul Balad, H. Cecep Firdaus Muttaqin, Amin Nurjamin, Torkis Parlaungan dan Profesor Anton Minardi.

All Eyes On Rafah
All Eyes On Rafah

Ketua Panitia Acara Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia untuk Palestina Amin Nurjamin bahwa kegiatan advokat hari ini terlaksana atas dukungan dari banyak pihak, semoga gerakan ini menjadi dukungan moral agar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bisa melakukan tindakan konkret atas kekejaman Zionis Israel pada Bangsa Palestina.

Faisal Harris tokoh Muda Jawa Barat, menyatakan rasa bangganya pada kegiatan Gerakan Moral Dukungan Advokat Indonesia untuk Palestina yang diinisiasi oleh Mohamad Ali Nurdin, semoga kegiatan ini bisa menjadi stimulus bagi advokat-advokat lainnya di berbagai kota guna melakukan gerakan moral guna mendukung perjuangan Rakyat Palestina.

All Eyes On Rafah
All Eyes On Rafah

 

Mohamad Ali Nurdin sebagai inisiator Gerakan Kemanusiaan Dukungan Advokat Indonesia untuk Palestina, menerangkan bahwa pada kegiatan ini diikuti oleh lebih kurang seribu advokat serta massa lainnya yang tergabung dalam ormas Islam. Gerakan ini dilaksanakan guna memberikan dukungan pada perjuangan rakyat Palestina, dan tindakan Zionis Israel pada Bangsa Palestina jangan sampai dibiarkan. Semoga gerakan ini bisa menjadi salah satu gerakan yang bisa memberikan manfaat bagi Bangsa Palestina guna mendapatkan kemerdekaan yang hakiki sebagai satu bangsa, tuturnya.

Halaman:

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah