Setelah Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Mengaku Mengalami Tindakan Kekerasan

- 15 April 2024, 22:20 WIB
Potret Nikita Mirzani.
Potret Nikita Mirzani. /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/

MUDANESIA - Netizen kembali di kagetkan dengan postingan Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya, wanita yang sebelumnya di kabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang juga ajudan pribadi Presiden terpilih Prabowo Subianto yang bernama Rizky Irmansyah tersebut, menumpahkan curhatan di akun media sosialnya.

Dalam curhatan yang di posting di akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ke belakang dirinya telah mengalami sebuah peristiwa kehidupan yang tidak dia duga sebelumnya. Bukanlah kebahagiaan yang dirinya dapatkan namun rasa sakit hati lagi yang membuat kesehatan mentalnya berantakan.

Dalam postingan di Instagram Pribadinya pada Minggu kemarin (14/4/2024) yang di tulis dalam bahasa Inggris, Nikita Mirzani menulis, "Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang ingin saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penghakiman, namun untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar"

Baca Juga: Wow! Wali Band Masih Artis Terpopuler di YouTube

Selain itu dalam postingannya, Nikita Mirzani mengakui pernah mencintai sosok Rizky Irmansyah yang ia tulis dalam inisial "RI". Namun, bukannya kebahagiaan yang didapat melainkan sebuah kekerasan yang di duga di lakukan oleh Rizky Irmansyah kepada Nikita Mirzani.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber yang merusak mental dan fisik dalam hidupku. Luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku tak akan membiarkannya mendikteku," tulis Nikita Mirzani dalam postingannya.

Saat ini, Nikita Mirzani bertekad tidak akan tinggal diam. Nikita mengaku sudah berusaha memendam semua peristiwa yang menimpanya. Namun dirinya merasa sudah tidak tahan lagi. Dirinya kini menginginkan publik mengetahui peristiwa yang di alaminya.

"Sudah waktunya untuk bersuara dan menghadapi kenyataan dari apa yang telah aku alami. Sudah terlalu lama, aku menanggung beban dengan semua yang dia lakukan dengan diam, ketakutan dan ketidakpercayaan. Tapi kini tidak lagi. Diamku berakhir di sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkap sebuah kebenaran," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Penyertaan Modal Negara Terhadap BUMN Belum Tepat Sasaran

Halaman:

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x