Ridwan Kamil Masih Mempertimbangkan 2 Opsi Yang Diberikan Partai Golkar

- 25 Februari 2024, 16:00 WIB
Foto Unggahan Ridwan Kamil di Instagram.
Foto Unggahan Ridwan Kamil di Instagram. /Tangkapan layar/Instagram.com/@ridwankamil

MUDANESIA - Ridwan Kamil membenarkan soal kepercayaan yang di berikan DPP Partai Golkar kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi politik di pilkada Gubernur DKI jakarta.

Kang Emil juga mengungkapkan bahwa sebetulnya DPP Partai Golkar telah memberikan 2 opsi kepadanya yaitu maju sebagai Gubernur DKI Jakarta atau Jawa Barat.

Hal tersebut di benarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Menurutnya, jauh sebelum pemilu di gelar DPP Partai Golkar telah memberikan penugasan kepada Ridwan Kamil untuk ikut serta dalam pilkada Gubernur DKI Jakarta atau Jawa Barat.

“Kalau kami sejak awal, jauh sebelum pemilu, saat Saudara RK bergabung ke Golkar, memang meng-endorse RK untuk menjadi calon gubernur, boleh di DKI Jakarta atau kembali ke Jawa Barat,” ujar Doli kepada media pada Sabtu malam (24/2/2024).

Ridwan Kamil sendiri hingga saat ini masih menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan keputusan terkait 2 opsi yang di berikan DPP Partai Golkar tersebut.

Kang Emil juga menambahkan, dirinya masih mempertimbangkan kedua opsi yang di berikan dari berbagai aspek terkait langkah politiknya.

Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut mengapresiasi dukungan dari masyarakat terhadap dirinya dan meminta masyarakat untuk sabar menunggu keputusan yang akan dirinya sampaikan.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Istimewa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x