Jokowi Dalam Waktu Dekat Akan Mengundang Semua Elit Partai Politik

- 20 Februari 2024, 20:15 WIB
Intip gaji pensiun dan tunjangan yang diberikan kepada Presiden Jokowi usai Purna bakti 20 Oktober 2024 mendatang
Intip gaji pensiun dan tunjangan yang diberikan kepada Presiden Jokowi usai Purna bakti 20 Oktober 2024 mendatang /setkab.go.id

MUDANESIA - Presiden Joko Widodo menyampaikan dirinya menurut rencana akan mengundang semua elite partai politik, usai dirinya bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Minggu (18/2) malam lalu.

“Semua, semua akan diundang untuk bertemu,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024 di kawasan Ancol, Jakarta, seperti yang di kutip dari Antara pada Selasa (20/2/2024)

Saat Jokowi ditanya oleh wartawan, apakah dirinya juga akan mengundang pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga PDI Perjuangan, Jokowi sambil tersenyum dan dengan ringkas Jokowi menjawab akan mengundang semua.

Sebelumnya, merespon berita yang ramai beredar terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi “jembatan” bagi semua partai.

Namun Jokowi tidak mengungkapkan secara jelas apa yang di maksud tentang menjadi “jembatan”. Dirinya mengharapkan pertemuan itu akan bermanfaat bagi perpolitikan bangsa.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x