Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

- 8 Februari 2024, 21:33 WIB
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api /

MUDANESIA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkampanye akbar di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kampanye akbar ini di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pukul 12.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil.

Deklarasi dukungan pertama disampaikan oleh Rainbow Moto Builder pada pukul 10.00 WIB. Para pendukung yang hadir akan diterima oleh Komandan TKN Bravo, Budisatrio Djiwandono, dan Wakil Bendahara TKN Aryo Djojohadikusumo.

Kemudian, dukungan kedua disampaikan oleh Relawan Jokowi Bersatu (RJB 08) dan Komunitas Disabilitas Indonesia pada pukul 12.30 WIB, yang akan diterima oleh Juru Bicara TKN Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Baca Juga: Apa Itu LFP Yang Disebut Oleh Gibran di Debat Keempat Cawapres?

Deklarasi dukungan selanjutnya berasal dari Komunitas Fotografi pada pukul 14.00 WIB dan dari Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban Nu) pukul 16.00 WIB. Dan dukungan terakhir dari Relawan Shaff Prabowo akan dideklarasikan pukul 19.00 WIB.

Dari Jawa Barat, Prabowo-Gibran melanjutkan kampanye di Jawa Timur, pada Jumat, 9 Februari 2024.

Dan hari terakhir kampanye Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Februari 2024, kampanye ini merupakan kampanye terakhir dan akan menutup kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran kembali menerima deklarasi dukungan dari elemen masyarakat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jakarta***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x