Menjelang Masa Tenang, Prabowo Subianto Gelar Kampanye Akbar di GBK

- 10 Februari 2024, 23:49 WIB
/

MUDANESIA - Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2, hadir untuk melakoni kampanye akbar yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024, dengan menggunakan baju berwarna biru muda sekitar pukul 11.54 WIB.

Namun, saat Prabowo tiba tidak terlihat calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Para pendukung yang sudah menunggu di pintu patung panahan itu langsung menyambut kedatangan pensiunan letnan jenderal TNI AD tersebut. Saat turun dari Toyota Alphard nya yang berwarna putih, Prabowo langsung masuk ke dalam GBK.

Dan ia sempat melambaikan tangan kepada awak media tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Beberapa tokoh juga telah hadir di GBK, di antaranya Sekertaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPP Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco, hingga artis Desta Mahendra Putra dan Andre Taulany.

Pada saat penetapan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu 2024. Komisi Pemilihan Umum pada Senin, 13 November 2023, telah menetapkan tiga pasangan.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampenya juga sudah ditetapkan oleh KPU yaitu mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Dan jadwal pemungutan suara dilaksanakan pada 14 Februari 2024.***

 

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x