Saksikan Atletico Madrid vs Barcelona di Link Live Streaming Ini

- 21 November 2020, 16:44 WIB
Ilustrasi Atletico Mardid vs Barcelona /

MUDANESIA - Pertandingan panas Atletico Madrid vs Barcelona akan tersaji dalam lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu, 22 November 2020, pukul 03.00 dini hari WIB.

Saluran olahraga global beIN Sports bakal menyiarkan laga Atletico Madrid vs Barcelona tersebut. Akses untuk menyaksikan live streaming pertandingan itu tersedia dalam akhir artikel ini.

Pada pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona, Luis Suarez tidak akan tampil untuk melawan bekas klubnya. Suarez terkena Covid-19 menjelang laga emosional baginya ini.

Baca Juga: Menikmati Kolam Pemandian Alami di Telaga Cisaladah, Kabupaten Bandung Barat

Manajer Atletico, Diego Simeone sudah menyiapkan pengganti Suarez. Pelatih asal Argentina ini akan menurunkan Diego Costa untuk menggantikan posisi Luis Suarez.

"Dia (Diego Costa) punya kesempatan untuk tampil di pertandingan nanti," kata Simeone, dikutip Mudanesia dari Marca pada Sabtu, 21 November 2020.

"Dia sudah bergabung latihan sejak kemarin. Dia berada di sini untuk bermain di laga besok," kata Diego Simeone.
 
 
Di klasemen sementara La Liga, posisi Atletico Madrid lebih tinggi dari Barcelona. Walau demikian, Simeone tak ingin menganggap enteng laga melawan Barca.
 
"Mereka (Barcelona) memadukan skuad muda dan pemain berpengalaman. Ini akan selalu menjadi laga yang sulit sekaligus kompleks," kata Diego Simeone.
 
Untuk menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona, silahkan klik tautan di bawah ini:
 
 
 
DisclaimerLink live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

 

Editor: Setiono

Sumber: Marca


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X