Relawan tidak memiliki tiket, Anies : Jangan Khawatir, tetap dipersilahkan untuk berpartisipasi

- 8 Februari 2024, 20:59 WIB
Relawan tidak memiliki tiket, Anies : Jangan Khawatir, tetap dipersilahkan untuk berpartisipasi
Relawan tidak memiliki tiket, Anies : Jangan Khawatir, tetap dipersilahkan untuk berpartisipasi /Instagram @aniesbaswedan

MUDANESIA - Anies Rasyid Baswedan Calon presiden nomor urut 01 mengatakan bahwa para relawan yang tidak mendapatkan tiket tetap bisa datang ke kampanye akbar bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" yang akan diselenggarakan pada 10 Februari 2024, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS) .

dirinya menjelaskan bahwa tiket hanya untuk menentukan kursi penonton acara hiburan di dalam stadion, sedangkan masih masih ada acara lainnya di dalam maupun luar stadion yang tidak menggunakan tiket.

"Tanpa tiket pun bisa ikut. Tetap datang, tetap dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS, tetap penuhi JIS di dalam dan di luar, di seluruh wilayah JIS," ujar Anies dalam akun media sosial Instagram @aniesbaswedan

Baca Juga: Anies Baswedan Soroti Perempuan dan Bansos Dalam Debat Pamungkas Capres Kelima

Anies mengungkapkan tiket yang sudah dipesan melalui platform merupakan bentuk manajemen massa untuk mengukur animo, dan agar dapat memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal. Tetapi, hak itu bukan berarti relawan yang tidak memiliki tiket tak boleh mengikuti acara.

Acara tersebut tak hanya di dalam stadion, Anies Baswedan menyebutkan terdapat area lain di sekitar stadion yang bisa digunakan para relawan untuk menyampaikan aspirasi perubahan maupun melakukan berbagai kegiatan. Maka, para relawan diharapkan tak perlu khawatir mengenai tiket.

"Jangan sampai kami mendengar ada yang mau beli tiket. Tidak usah beli tiket, datang saja dan ruangnya masih banyak sekali untuk mengikuti acara ini karena akan banyak kegiatan," Ujar Anies Baswedan

Lanjut, Anies mengatakan akan tetap menyapa seluruh relawan yang hadir, baik di luar maupun di dalam stadion, sehingga seluruh relawan tetap bisa berjumpa dengan Anies dalam kampanye akbar.

"Insya Allah kita bisa tatap muka, mata, dan hati kita tersambungkan untuk perubahan," Pungkas Anies***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x