Ganjar-Mahfud Konvoi Berkeliling Kota Surakarta Menyapa Masyarakat Dalam Hajatan Rakyat

- 10 Februari 2024, 23:54 WIB
/

MUDANESIA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, melakukan konvoi mengelilingi kota bersama masyarakat setelah hadir pada acara Hajatan Rakyat yang bertempat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

dengan menaiki mobil Jeep Willys dengan atap terbuka, yang dikemudikan Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Rudy. Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh, serta anaknya Alam Ganjar menyapa masyarakat yang hadir mengikuti acara tersebut.

Adapun Calon Wakil Presiden, Mahfud bersama sang istri Zaizatun Nihayati berada di belakang mobil Ganjar. Selama mengarungi perjalanan, Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Solo.

Selama perjalanan, Pasangan Capres & Cawapres Nomor Urut 3 tersebut menjadi pusat perhatian warga Surakarta, Perjalanan Keduanya disambut oleh banyaknya masyarakat yang ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Ramainya antusias masyarakat akan kehadiran Ganjar dan Mahfud, keduanya mengacungkan salam metal dengan senyuman dengan yang diiringi oleh yel-yel dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

sesampainya di sebuah tempat makan setelah konvoi mengitari Surakarta. Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya untuk makan siang bersama.

Atas kemeriahan acara tersebut dan antusias masyarakat, Ganjar-Mahfud menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Surakarta yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa. “Solo memang luar biasa,” ujar Ganjar.***

Editor: Tatos Ridwan A. Fauzi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x