Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Tingkat Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024 Di Atas 80 Persen

- 14 Februari 2024, 21:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Tingkat Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024 Di Atas 80 Persen
Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Tingkat Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024 Di Atas 80 Persen /

MUDANESIA - Bupati Bandung Dadang Supriatna di dampingi istri Hj. Emma Dety Dadang Supriatna melaksanakan hak pilihnya sebagai warga negara di TPS 37 Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung pada Rabu (14/2/2024).

Seusai melaksanakan hak pilihnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama tim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopimda) Kabupaten Bandung langsung melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan pemilu 2024 ke 5 TPS di Kabupaten Bandung.

Rombongan Bupati Bandung mengawali kegiatan monitoring ke TPS 14 Kelurahan Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek, kemudian di lanjutkan ke TPS 3 dan 5 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi.

Selanjutnya rombongan Bupati melanjutkan monitoring ke TPS Kopo Square Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu dan berakhir di TPS 2 Depan TKK Desa Katapang Kecamatan Katapang.

Kepada media, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan rasa syukurnya atas lancarnya semua kegiatan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2024 di Kabupaten Bandung.

Selain itu, Dadang juga optimis terkait antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam melaksanakan hak pilihnya.

"Saya optimis Kabupaten Bandung bisa mencapai di atas 80 persen partisipasi masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya, " ujar Dadang Supriatna.

Bupati Bandung juga mengapresiasi kekompakan dan sinergi dari jajaran pemerintahan daerah, Forkopimda, TNI, Polri dan pihak terkait lainnya dalam mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Istimewa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x