Ikatan Alumni (IA) ISBI Bandung Menggelar Rapat Koordinasi Menentukan Formatur Organisasi

- 25 Februari 2024, 14:44 WIB
Ikatan Alumni (IA) ISBI Bandung Menggelar Rapat Koordinasi Menentukan Formatur Organisasi
Ikatan Alumni (IA) ISBI Bandung Menggelar Rapat Koordinasi Menentukan Formatur Organisasi /Humas ISBI/

MUDANESIA - Mengambil tempat di lobby samping Gedung Sunan Ambu ISBI Bandung. Pengurus Ikatan Alumni (IA) ISBI hadir memenuhi undangan Sekjen IA ISBI Bandung, M.Sulaeman, untuk hadir dalam rapat musyawarah menentukan formatur pengurus IA ISBI, yang akan menduduki jabatan ketua-ketua bidang, dan ketua-ketua komisariat, pada Jumat (23/02/2024).

Rapat konsolidasi IA ISBI ini, dalam rangka mempersiapkan struktur organisasi yang kuat guna membangun soliditas kepengurusan IA ISBI yang sudah masuk pada periode ke-3. Di Masa kepengurusan baru, di bawah pimpinan terpilih hasil kongres, Irwan Guntari.

IA ISBI mengadakan musyawarah kerja pengurus untuk menyusun ketua pada masing-masing bidang dan departemen dalam organisasi IA ISBI periode 2023-2028.

Sekjen IA ISBI M.Sulaeman, sebagai pemandu dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para alumni ISBI dari berbagai jurusan, yang sudah siap mengemban tugas dalam bidang yang telah di tetapkan. Agar fokus dalam membesarkan organisasi IA ISBI dengan kompetensinya masing-masing.

Diharapkan pengurus baru mampu menerapkan sistem kerja yang baik serta efisien, dan bisa memaksimal sumber daya alumni. Serta mampu memberikan solusi terkait berbagai problematika. Untuk kemajuan kampus ISBI Bandung.

Dalam sambutannya Irwan Guntari memberikan arahannga agar setiap bidang dan departemen yang ada, merupakan kebutuhan yang sudah sesuai dan perlu dimunculkan, sehingga mereka yang tercatatkan menduduki masing-masing bidang dan departemennya, di harap bisa membesarkan dan bekerjasama dengan solid di timnya, sehingga mampu mengangkat organisasi IA ISBI, agar lebih memiliki peran bagi keberadaan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, berikut bersama-sama, turut membesarkan institusi kampus ISBI, yang perannya terkait menjaga kepewarisan budaya, sangat banyak di apresiasi, dan besar pengaruhnya baik di mata masyarakat, maupun pemerintah di 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Irwan Guntari juga menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas banyaknya masukan yang sangat luar biasa dari para alumni ISBI yang masuk dalam jajaran kepengurusan IA ISBI.

Selain itu, dirinya berharap, agar Ikatan Alumni (IA) ISBI mampu merekatkan dan membesarkan potensi Alumni. Serta menjadi mitra strategis untuk institusi ISBI yang memayunginya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu dosen senior di fakultas Teater yang juga pengurus IA ISBI Yayat HK juga memberikan pandangan. Menurutnya organisasi ini bisa menghidupkan potensi besar dari para alumni yang tersebar diseluruh Indonesia, hingga mereka bisa berperan dengan kontribusi besarnya di tiap daerah yang mereka tinggali, dengan menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah setempat.

Halaman:

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x