Serbu Gerakan Sembako Murah, Kodim 0618/Kota Bandung di Padati Warga

- 6 Februari 2024, 23:07 WIB
Gerakan Pangan Murah Kodim 0618/Kota Bandung di serbu warga
Gerakan Pangan Murah Kodim 0618/Kota Bandung di serbu warga /Mustopa/

MUDANESIA - Kodim 0618/Kota Bandung mendadak ramai di serbu ibu ibu warga Kota Bandung dan sekitarnya, kedatangan mereka untuk membeli 2 paket beras  satu paket berisikan 5 kg dengan harga lebih murah dari pasaran.


Menurut Dandim Kota Bandung keramaian tersebut berkaitan dengan launching gerakan pangan murah on the road 2024 yang hari ini di gelar di Kodim 0618/Kota Bandung Jl. Bangka No 2 Sumur Bandung , Kota Bandung.

Kodim 0618/Kota Bandung bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung, Bulog, Badan Pangan Nasional, DKPP Kota Bandung, BI dan GNPIP.


Berbagai kebutuhan pokok seperti bawang merah, beras, minyak goreng, sayuran, cabe rawit, telur ayam, bawang putih, gula pasir hingga ayam di jual dengan harga lebih murah dari pasaran.


Paket beras berisi 5 kg di jual dengan harga 53.000 atau 10.600 per Kg habis hanya dalam hitungan jam di serbu warga. Harga normal di pasar beras per kikonya sudah mencapai 14 hingga 15 000 per kg nya.


Salah satu warga Ibu Halimah dari Alani Kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0618/Kota Bandung yang telah mengadakan bazar murah sehingga warga merasa terbantu dan berharap kegiatan seperti itu bisa terus dilaksanakan.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur SPHP Bulog Maino D.H. STp.,M.P dan Kadis DKPP Ir. Gin Gin Ginanjar***

Editor: Alif Niyu Ramdhan Rusyadi

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x